Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Game bola offline ukuran file kecil apk rekomendasi

9 Game bola offline


Cobaininih.com - Siapa yang yang tidak suka dengan game sepak bola, hampir dari kebanyakan orang menyukai permainan yang satu ini terutama di masyarakat kita ini. Bahkan saejak jaman dulu di PS 1 hingga sekarang banyak sekali game sepak Bola, bahkan tidak hanya di ps saja kalian bisa menemukan game game ini di Hp dari sebelum adanya android hingga kini telah berkembangnya HP android.

Game ini terbilang game yang sebenarnya cukup mudah teman teman dapatkan dari yang online maupun offline, dari yang gratis sampai yang berbayar. Untuk yang gratis kalian bisa dapatkan dengan mudah bisa dengan download di Playstore atau kalian juga bisa memilih yang berbayar di dalamnya. Namun mimin rekomendasikan untuk kalian yang ingin bermain game sepak bola dengan ukuran yang kecil ya itu game yang berbasis offline. Pada kali ini juga mimin akan rekomendasikan game sepak bola yang berbasis offline dan berukuran kecil untuk android.

Rekomendasi Game Sepak Bola Offline Android 2024

Adapun beberapa game yang mimin rekomendasikan dan kalian bisa memilihnya sendiri nantinya karena biasanya orang memiliki rasa kesenangan tersendiri, adapun beberapa game yang mimin rekomendasikan sebagai berikut.

1.Top Eleven - 2019

Nah game yang pertama ini ialah game Top Eleven-2019 game ini merupakan sebuah game sepak bola yang sedikit berbeda, biasanya kita akan menggiring bola atau bermain bola namun pada game ini kita akan menjadi sebuah manajer pada suatu tim sepak bola sehingga nantinya kita akan mengurus semua kebutuhan dari tim yang kita miliki, mulai dari Jersey yang di kenakan hingga taktik atau strategi di lapangannantinya. Dengan game ini kalian akan lebih terlatih dan lebih kreatif sehingga kalian akan lebih handal untuk mengatur strategi penyerangan maupun bertahan untuk menghadapi lawan nantinya. 

Selain itu kalian juga bisa melawan pemain lainnya, namun kalian tinggal memindahkan saja menjadi mode online. Hal ini sangat berfungsi dan kalian bisa mengetes segala strategi yang kalian rancang sedemikian rupa untuk melawan teman atau tim lain.

Baca Juga :  Cara nonton bareng di Telegram

2. Dream League-Soccer

Nah jika game yang satu ini ialah sebuah game sepak bola yang cukup terkenal sejak dulu. Game dari First Touch Games ini merupakan sebuah game yang di peruntukan untuk HP yang berbasis android dan game ini juga memiliki beberapa fitur yang cukup menarik di dalamnya.

Kalian juga dapat membangun sebuah tim di dalamnya, kalian bisa merekrut pemain dari seluruh tim sepak bola kesukaan aklian bahkan dari seluruh dunia. Bahkan kalian juga dapat merancang dan membuat stadion sesuai dengan yang kalian inginkan dan kalian juga bisa bertanding dengan tim lain dari seluruh dunia dengan cara online.

3. Fifa Soccer

Game yang ketiga ini ialah game Fifa Soccer. Game ini juga meruoakan sebuah game bola yang sudah cukup terkenal di kalangannya, selain itu game ini juga di rilis oleh EA games. Kalian bisa bertanding di bebeapa mode seperti mode Campaign dan bertanding di dalamnya. Selain itu juga kalian bisa bertanding melawan komputer atau bot dan kalian juga bisa bermain dengan yang lain secara online.

Adapun hal yang perlu kamu ketahui ialah didalam mode Campaign kalian bisa untuk terus melatih pemain yang kalian miliki. Hal ini juga berpengaruh terhadap permainan kalian selaik kamu akan terbiasa juga dalam menggunakan dan kalian nantinya akan menemunakan formasi yang cocok dengan cara bermain kalian. Selain itu game ini juga terbilang game yang kecil sebab game ini hanya berukuran 72MB saja.

4. Pro Evolution Soccer 2019

Bagi kalian yang sudah sering dan senang dengan game berbasis tim yang bernai sepak bola tentunya kalian tidak asing dengan game yang satu ini. Game Pro Evolution Soccer atau yang lebih di kenal dengan PES ini memang cukup terkenal dan banyak sekali yang memainkannya termasuk mimin sendiri.

Game ini seperti yang kalian tahu, ia tersedia untuk Konsol atau PS juga tersedia di PC. Selain itu kalian yang bermain di HP juga kalian akan merasakan sebuah sensasi yang sama, sebab kalian akan memegang kontrol secara penuh pada permainan itu sendiri. Keuntungan kalian dalam memainkna game yang satu ini ialah kalian akan berada di sensasi seperti kalian sedang bermain di PS2 sebab menurut mimin kurang lebih sama tampilannya dengan PS2.

Baca Juga : Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Intagram

5. Football Master 2019

cobaininih.com

 

Selanjutnya ini ialah game Football Master 2019. Game ini juga merupakan salah satu game yang cukup mencuri perhatian dikalangannya sebab didalam game yang satu ini banyak sekali fitur menarik dan di dalamnya juga banyak juga tampilan yang hampir sama dengan Permainan sepak bola dengan PS2 sehingga banyak juga orang yang tertarik dan tebiasa dengan tampilan seperti itu.

Selain itu juga kamu dapat menjual dan membeli pemain bahkan kamu juga bisa menukarkan pemain. Selain itu juga keunggulannya ialah kamu bisa mengikuti sebuah turnamen secara real time dengan cara bermain online.

6. Super Soccer Champs Free

Lanjut pada aplikasi berikutnya. Games yang satu ini merupakan salah satu games yang berbentuk 2D, kalian bisa menggunakan game ini juga karena game ini juga tidak kalah menarik dengan game game yang sebelumnya. Game ini memiliki fitur fitur menarik juga, untuk kamu yang menyukai game ini kalian sangat bisa mencoba game yang satu ini, game ini berbasis offline dan game ini juga memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga kalian bisa mencobanya dan kalian bisa mengunduhnya dengan mudah karena ukuranya yang kecil dan kalian bisa miliki karena game ini gratis.

7. Golden Manager

Game selanjutnya ini tidak jauh berbeda dengan game yang mimin rekomendasikan di pertama. Nah game ini kalian akan menjadi sebuah manajer pada sebuah club atau tim sepakbola dan kalian akan memimpin perkembangan tim dengan baik, dan kalian juga tentunya mesti menerapkan segala strategi serta melakukan perekrutan pemain secara efektif.

8. World Soccer League

Jika kalian memiliki smartphone yang memiliki spek biasa saja atau mungkin bukan spesifikasi yang tinggi untuk memainkan games yang lain, game ini bisa menjadi salah satu game yang menjadi sebuah alternatuf untuk kalian gunakan. Meski demikian game ini juga bisa menjadi game yang menarik dan game ini jua kalian bisa dapatkan secara gratis. Game ini cocok untuk kita yang memiliki spesifikasi HP menengah ke bawah.

Selain itu di dalamnya juga banyak terdapat tim dan memiliki banyak pemain kurang lebih di 2000 pemain sepak bola yang siap dan bisa teman teman maikan. 

9. Score Hero

Game berikutnya ini ialah game socer Hero. Game ini cocok untuk kalian yang ingin mendapatkan sebuah sensasi menjadi sebuah pemain bola profesional. Dalam game ini kalian akan berperan menjadi pesepak bola baru yang sedang merintis karir di bidang sepakbola.

Kamu mesti menyelesaikan banyak misi yak ni pertandingan, Menendang, Mengoper bola dan masih banyak lagi. Game ini terbilang game yang kecil, game ini hanya berukuran 98MB saja.

Baca Juga : Atasi Harddisk Eksternal Tidak Terbaca dan Blank 

Penutup

Nah itudia tadi rekomendasikan sebuah game atau permainan sepak bola offline 2022 yang bisa kalian mainkan, segera coba dan rasakan sensasi dalam bermain di dalamnya. Mungkin sekian pembahasan kali ini semoga membantu dan selamat mencoba! 

Post a Comment for "9 Game bola offline ukuran file kecil apk rekomendasi"