Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Intagram

 

Cara melihat Postingan yang kita Like di Intagram


Cobaininih.com - Siapa yang tidak menggunakan media sosial yang satu ini, media sosial yang satu ini terbilang media sosial yang cukup banyak di gunakan bahkan dari sebelum ada media sosial yang ramai saat ini ya itu Tiktok. Namun tentunya masih banyak juga orang menggunakan media sosial yang satu ini, salah satunya para influencer bahkan kini media sosial khususnya instagram menjadi sebuah sarana pengenal diri atau bahkan kalian bisa menjadikan instagram sebagai portofolio khususnya bagi kalian yang menggemari atau bergelut di bidang Visual baik foto maupun video. 

Melihat Postingan yang Kita Like di Intagram

Adapun beberapa hal yang bisa teman teman lakukan di dalam media sosial yang satu ini salah satunya ialah kalian bisa melakukan Like, Komentar meng follow atau lain sebagainya. dan tentunya dari kalian jika menyukai sesuatu akan menglike atau mungkin berinteraksi lebih seperti mengkoment suatu postingan di sana. 

adapun beberapa pertanyaan dari teman teman dan salah satunya ialah bagaimana cara kita menemukan postingan yang kita like di instagram ? banyak dari teman teman bertanya mengenai hal ini, dan pada kesempatan kali ini mimin akan bahas cara menemukan postingan yang kita like di instagram.

Cara melihat Postingan yang pernah kita like di Instagram

adapun cara menemukan suatu postingan yang sudah kita like ini terbilang mudah namun banyak juga orang yang belum mengetahui cara yang satu ini, Untuk kalian yang ingin tau mengenai cara melihat postingan instagram yang sudah kita like ialah sebagai berikut.

1. Buka terlebih dahulu aplikasi yang ada di HP kalian

2. Langkah berikutnya, kalian buka Profil kalian

3. Kemudian pilih menu yang berada di pojok kanan atas

4. selanjutnya pergi ke menu aktivitas

5. lalu kalian bisa pilih menu interaksi

6. Nah disitu kalian akan menemukan menu like atau koment dan lainnya kalian bisa buka yang like.

7. selesai.

Cara ini sebenarnya terbilang mudah namun cukup di butuhkan juga. kalian bisa sekedar mengenang atau lainnya.

Baca Juga :  Cara Melacak Hp yang Hilang Lewat Nomor Telepon Terbaru 2024

Penutup

Nah itu di pembahasan mengenai cara melihat postingan yang sudah kita like di Instagram. Caranya mudah bukan? mungkin sekian untuk pembahasan kali ini mengenai cara lihat postingan yang sudah kita like, semoga membantu !

Post a Comment for "Cara Melihat Postingan yang Kita Like di Intagram"