Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara nonton bareng di Telegram

 

Cara nonton bareng di Telegram

Cobaininih.com - Kita kini berasa di suatu keadaan yang mengaruskan kita berinteraksi dengan jarak yang di batasi, dan kini lebih sering berinteraksi dari jauh. Kita juga sering sekali ingin berbagi atau melakukan segala sesuatu secara bersama sama, salah satunya ialah menonton filem secara bersama sama. Nah pada kesempatan kali ini mimin akan bagikan cara nobar filem dengan Telegram. Simak cara lengkap untuk nobar dengan telegram.

Nobar filem dengan Telegram Terbaru 2024

Menonton sebuah filem merupakan suatu hal yang seru, dengan cara ini kita akan lebih merasa seru sebab akan ada pandangan lain selain dari kita saja. Selain itu kita juga bisa berbagi hal atau sekedar berbagi filem terbaru yang kita miliki. Nobar film dengan Telegram ini terbilang merupakan cara yang mudah untuk teman teman lakukan, sebab kalian hanya membutuhkan aplikasi yang satu ini dan aplikasi yang satu ini terbilang aplikasi yang cukup umum di gunakan oleh banyak orang terutama dikalangan anak muda dan kalangan pelajar kini, sebab aplikasi ini memiliki banyak juga ke lebihan di dalamnya.

Cara Nobar di Telegram

Sebenarnya selain nobar filem, nobar anime, nobar drakor dan sebagainya kalian juga bisa menyaksikan banyak hal selain hal hal itu di aplikasi yang satuini. 

Kalian tidak perlu repot sebab kalian cukup menyajikan terlebih dahulu filem yang akan di tonton kemudian kalian bisa melihatnya secara bersama sama menggunakan aplikasi yang satu ini.

adapun cara untuk menonton bareng atau nobar menggunakan telegram ini bukan berarti hanya bisa dilakukan didalam aplikasi ini saja, melainkan menggunakan fitur yang ada pada aplikasi ini yaitu share screen dan untuk kalian yang bertanya tanya bagaimana caranya? caranya sangat mudah dan tebilang simpel bisa kalian lakukan. Cara lengkapnya sebagai berikut.

Cara Nobar filem di Telegram

Cara nobar menggunakan aplikasi ini terbilang mudah, yaitu menggunakan fitur share screen dan cara lengkapnya sebagai berikut.

1. Langkah pertama tentunya sediakan aplikasi telegram terlebih duhulu atau kalian bisa mengunduhnya di Play Store atau Appstore.

2. Jika sudah, kalian bisa buka aplikasi Telegram.

3. Selanjutnya kalian bisa membuat terlebih grup disana, kemudian kalian bisa mengundang teman teman kalian.

4. Langkah selanjutnya, kalian bisa lakukan telfon di grup yang tadi kamu buat.

5. Selanjutnya jika sudah terhubung, kamu bisa mengaktifkan atau menggunakan fitur share screen untuk orang yang memiliki filem atau dia yang memiliki filem menarik untuk nobar.

6. Buka filemnya lalu kalian bisa nonton bersama disana. Selesai

Mudah bukan? cara ini menurutku terbilang mudah dan bisa kalian terapkan. Namun ada beberapa hal yang mesti teman teman perhatikan, salah satunya ilah kalian bisa membagi semua kegiatan kalian yang berada di ponsel kalian jadi kalian tidak mesti memutar filem kalian dari telegram melainkan kalian akan membagikan layar ponsel kalian dengan fitur ini. Selain itu hal yang cukup penting juga ialah agar kalian berhati hati jika kalian menaruh file penting di dalam HP kalian agar tidak di curi atau di salah gunakan.

Penutup

Nah itu dia tadi cara nobar di Telegram, Mudah bukan? cara ini tentu teman teman bisa terapkan selagi kalian memiliki aplikasi serta jaringan internet yang memadai agar lebih nyaman. Mungkin sekian pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Cara nonton bareng di Telegram"