Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download

Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download

 

 

 Nonton Drakor di telegram - Kini kalian sebagai seorang pecinta drakor tentunya sudah tidak heran lagi dan kalian juga yang menyaksikan perdrakoran kalian pastinya sudah tau begitu banyaknya update update drakor terbaru. Kalian juga tentunya menyaksikan beberapa cuplikan dari beberapa sosial media seperti Instagram, TikTok atau bahkan Stori WhatsApp teman kalian.

Namun Bagi kalian yang ingin menonton perdrakoran secara lengkap, kalian tidak perlu khawatir sebab kalian juga bisa melihat drakor hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang tentunya kalian sudah tidak asing, adapun aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melihat drakor ialah aplikasi Telegram. 

Cara Menonton Drakor di Telegram Mudah

Untuk kalian yang ingin menonton sebuah drakor seperti yang sudah mimin bilang sebelumnya, kalian bisa dengan mudah untuk menonton drakor yang kini sedang ramai. Selain itu bahkan kalian bisa melihat berbagai macam drakor dan drakor yang kalian lihat bukan yang terbaru saja, melainkan kalian juga bisa melihat drakor yang viral sebelumnya atau drakor-drakor lainnya.

Baca Juga : Tips and Trik Centang Biru di Instagram

 Langkah Langkah Menonton Drakor di Telegram

Adapun untuk kalian yang ingin melihat drakor di telegram caranya sangatlah mudah, kalian bisa ikuti langkahnya sebagai berikut:

1.Download Aplikasi Telegram

Hal yang pertama yang bisa kalian lakukan tentunya ialah kalian unduh terlebih dahulu aplikasi Telegram, Kemudian kalian bisa lakukan Registrasi terlebih dahulu. Kalian bisa unduh di Google Play Store atau kalian bisa unduh dari sumberkepercayaan teman teman.

2.Cari Channel Telegram Untuk Nonton Drakor

Untuk kalian yang ingin mencari sebuah chanel untuk kalian nonton drakor kalian bisa pergi ke kolom pencarian pada pojok kanan atas kemudian tekan tombol Search, kemudian kalian bisa cari sesuai dengan yang kalian inginkan atau kalian bisa ketik K Lovers. Kemudian kalian pilih K_Lovers Drama Korea atau kalian bisa pilih sesuai dengan yang muncul atau sesuai dengan yang kalian inginkan.

3.Mencari Judul yang ingin ditonton

Setelah kalian sudah menemukan sebuah chanelnya tadi kalian bisa juga mencari drakor yang ingin kalian tonton di dalamnya. Kalian bisa klik titik tiga pada pojok kanan, kemudian kalian bisa ketik drakor yang ingin kalian tonton disana.

4.Buka link drakor Tersebut

Nah, setelah kalian melakukan langkah langkah di atas tadi kalian akan menemukan sebuah link dan kalian bisa buka link tersebut untuk menonton drama korea tersebut.

5.Tekan Video atau Play Untuk Menonton

Jika kalian sudah menekan link yadi kalian bisa tekan tombol play atau tekan pada tengah-tengah Video dan video akan langsung terputar. Selain itu kalian juga bisa untuk memutar video secara full layar sehingga lebih asik lagi saat kalian menonton video tersebut.

Baca Juga : Atasi Harddisk Eksternal Tidak Terbaca dan Blank

Penutup

Nah, itu dia beberapa tips atau cara yang mimin bisa bagi untuk teman teman sekalian menonton drakor dengan mudah lewat telegram, tentunya kalian bisa mendapakan juga banyak film menarik selain kalian menonton drakor saja. Teman teman bisa menonton drama jepang atau negara lainnya atau bahkan teman teman bisa juga menyaksikan film film yang sedang banyak orang cari di telegram.

 Mungkin sekian pembahasan kali ini. Semoga membantu! Selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Nonton Drakor di Telegram Tanpa Download "