Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Preset Lightroom Terbaru 2022 Gratis Untuk Hp Android

 

Free Preseet Lightroom, Preseet baru
Siapa sih yang tidak ingin memiliki hasil foto menarik, Tentunya kalian juga ingin memiliki foto yang esthetic dan menarik seperti para selebgram. Apalagi di era seperti sekarang ini tentunya sosial media menjadi wadah atau ajang tersendiri bagi si pemilikin akun. 

Aplikasi yang satu ini dapat membuat fotomu menjadi lebih esthetic dan lebih menarik, namun menggunakan aplikasi ini tidak semudah yang dikira, sebab kita harus memiliki penyesuaian untuk menguasai karena didalam aplikasi ini terdaopat banyak sekali fitur untuk kita berkreasi dalam mengedit.

Analisis Mengenai Adobe Lightroom


Sebelum lanjut pada inti pembahasan perlu kalian ketahui juga mengenai kenapa aplikasi yang satu ini (Adobe Lightroom) Begitu populer bagi para pengguna Instagram dan aplikasi ini sangat sangat Populer untuk Para orang orang yang menggemari pada bidang Photography. Adobe Lightroom atau yang lebih dikenal dengan sebutan LR merupakan Software untuk mengedit photo yang di terbitkan oleh perusahaan yang sama dengan PS atau Photoshop yaitu Adobe. 

Kebiasaan kita dalam menggunakan sosmed salah satunya instagram, terutama saat liburan sangat sayang sekali apabila di lewatkan atau di bagikan di sosialmedia dengan seadanya. Untuk kalian yang menggunakan aplikasi Adobe Lightroom agar foto kalian menjadi lebih menarik pasti memikirkan juga tidak mudahnya dalam mengedit menggunakan aplikasi ini sebab kita harus memerlukan penyesuaian, namun  teman teman tidak perlu khawatir sebenarnya kalian dapat mengguanakan sebuah Preset agar kalian tidak perlu susah susah dan penuh pengulangan dalam mengeditnya.

Mengenal Preset Lightroom

Mungkin sebagian dari kalian tidak mengenal dengan apa itu preset. Preset merupakan sebuag file yang berisikan setingan atau sebuah pengaturan pengaturan dari hasil foto, baik hasil kita maupun hasil dari editan oranglain.

Biasanya priset itu terdiri dari Histogram, Exposure. Tone, Mic Color, Curves dan masih banyak lagi.

Preset itu sendiri terbagi kedalam beberapa Format, dan masing masing dari mereka memiliki kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Contoh pada preset dengan format XMP keunggulannya ialah memiliki ukuran yang lebih ringkas atau lebih kecil, selain itu kalian bisa impor preset tersebut dengan jumlah yang banyak sekaligus, karena ukurannya tadi yang cukup kecil.

Ada juga preset berbentuk DNG preset ini merupakan bentuk dari setingan yang tersimpan pada suatu gambar, mungkin bedanya dengan file sebelumnya ialah ukurannya yang jauh lebih besar dibanding dengan ukuran file sebelumnya. Sedangakan hal positif dari file tersebut ialah kita akan mendapatkan pratinjau secara langsung dan priset ini bisa teman teman gunakan baik di HP yang berbasis Android maupun IOS atau Iphone sekalipun. 

Nah itu tadi mengenai apa itu priset, tentunya kalian sudah tidak sabar bukan dengan preset preset yang aku bagikan ini.

Free Preset Adobe Lightroom Terbaru 2022

Sumber @alfinirs



Kini telah banyak sekali tampil kamera untuk mempercantik maupun untuk mengedit hasil dari foto kita pada HP. Walau demikian nyatanya banyak orang juga yang tetap beratahan pada aplikasi yang satu ini. Terlebih lagi pada aplikasi ini sudah tidak diragukan mengenai fitur fitur yang ada di dalamnya. Jika teman teman merasa tertarik kalian bisa Download Preset terbaru di tahun 2022 ini. 

Preset Adobe Lightroom Terbaru 

Preset yang satu ini merupakan sebuah priset yang cukup menarik dan teman teman dapat mengunduhnya dengan mudah dengan Klik Disini.

Atau kalian bisa klik Download preset pada berikut ini Untuk mendapatkan Presetnya.

Download 


Itu tadi ialah link preseet terbaru di tahun 2022, kalian bisa segera coba presetnya.
 

Penutup


Mungkin sekian pembahasan mengenai Preset adobe Lightroom terbaru di 2022, Semoga bermanfaat dan tunggu update priset preset menarik selanjutnya. 

Terimakasi, semoga membantu!