Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Nonton Bareng Pake Telegram Mudah

 Telegram, Nobar, Nobar telegram


Telegram merupakan sebuah Platform yang cukup telah lama kehadiranya kurang lebih 9 sampai 10 tahun lalu. Aplikasi yang satu ini rilis pada tahun 2013, perlu kalian ketahui sebelum telegram mereka sempat membuat platform yang mungkin teman teman belum banyak tahu, platform ini bernama Vkontakte. Platform yang satu ini merupakan sebuah media sosial yang di peruntukan untuk Rusia namnun mereka tinggalkan pada tahun 2014 yang disebabkan oleh beberapa hal.

Telegram merupakan sebuah layanan pesan secara instan secara gratis. Telegram juga menyajikan sebuah layanan Panggilan berbasis Video ke sesama penggunanya.

Sebagai sebuah aplikasi atau sebuah platform ia juga memiliki banyak sekali fitur lainnya yang cukup menarik, seoperti kalian dapat berbincang dengan Anonym atau dengan orang secara acak, kalian juga dapat mengirim file berukuran besar, channel fitur, terdapat juga bot Telegram, dan masih banyak lagi.

Selain itu juga telegram memiliki fitur yang menarik terutama untuk kalian yang kini sedang dirumah saja dan sedang tidak bisa berkumpul dengan kerabat, teman, sodara atau orang yang kalian kasih sekalipun. Karena dengan aplikasi yang satu ini kalian bisa melakukan nonton bareng dari tempat kalian masing masing atau yang lebih dikenal dengan kata NOBAR.

Nobar Filem Pake Telegram

Seperti yang sudah kitabahas diatas tadi, Aplikasi atau platform yang satu ini merupakan sebuah platform berlayanan untuk berkomunikasi baik dengan pesan maupun melalui Video.

Selain untuk aplikasi yang satu ini juga tersedia berbagai grup didalamnya yang kalian bisa ikuti dan kalian juga dapat mengunduh video atau film didalamnya secara gratis dan dengan mudahnya kalian bisa dapatkan.

Selain aplikasi ini menyediakan sebuah grup yang ada film didalamnya kalian juga bisa nonton film bareng juga dengan platform yang satu ini seperti layanan streaming lainnya yang sedang marak dibincangkan di internet.

Untuk kalian yang penasaran dengan caranya simak langkah langkah lengkap berikut ini.

Cara Nonton Bareng Menggunakan Telegram

Menonton bersama sama menggunakan aplikasi atau platform ini merupakanhal yang mudah, untuk lengkapnya bisa ikuti langkahnya sebagai berikut.

  • Sebelumnya, Sediakan terlebih dahulu aplikasi telegram pada Handphone yang kalian miliki.
  • Pastikan kalian sudah daftar atau mengisi ketentuan pada aplikasi ini.
  • Selanjutnya, Kalian buat grup terlebih dahulu dengan teman teman yang ingin melakukan Nobar film di Telegram.
  • Berikutnya, Lakukan panggilan Grup dengan teman teman kalian tadi.
  • Jika sudah tersambung Kalian bisa aktifkan fitur yang di sediakan yaitu fitur Share Screen pada ponsel kalian yang terletak di bagan atas.
  • Langkah yang terakhir ialah buka film yang akan kalian tonton nantinya. 
  • Selesai, Jika sudah ikuti langkah diatas kalian sudah bisa nobar menggunakan Telegram.
Nah itu dia tadi cara nobar di telegram. Mudah bukan? sebenarnya untuk kalian nobar masih banyak aplikasi lain atau platform lain untuk kalian melakukan nobar dengan teman teman kalian seperti menggunakan Google Meet, Zoom, dan masih banyak lagi.

Mungkin kalian juga bertanya tanya mengenai keamanan untuk nobar menggunakan aplikasi yang satu ini.

Nobar di Telegram aman?

Nobar menggunakan aplikasi yang satu ini cukup aman dan bisa kalian gunakan dengan mudah sesuai yang sudah kami coba bahkan cara yang satu ini sering sekali aku lakukan. Namun ada beberapa yang mesti di perhatikan oleh kalian, seperti info pribadi pada hp kalian atau sebagainya, khawatir saja ini terjadi sebab bebab ada beberapa orang terkadang yang menaruh datanya pada perangkat yang iamiliki sebab khawatir saja terjadinya pencurian data sebab kini hal yang bersangkutan dengan data diri cukup sensitif karena takut saja ada orang orang yang salah dalam manggunakannya untuk hal hal yang merugikan, jadi harap teman teman tetap berhati hati.

Pengembangan

Perlu teman teman ketahui mengenai aplikasi yang satu ini yang dirilis pada tahun 2013. Aplikasi ini juga mengalami beberapa perkembangan dari waktu kewaktu tidak langsung mencapai seperti saat ini, hal hal itu terjadi dari waktu ke waktu di antaranya ialah perkembangan pengguna dari waktu ke waktu.

Pada Oktober di tahun 2013 telegram memiliki pengguna aktif harian hingga 100.000 bahkan pada tahun 2015 platform satu ini memiliki pengguna aktif di 60 juta pengguna dan terus berkembang hingga saat ini. 

Penutup


Berikut tadi merupakan sebuah pembahasan cara nobar menggunakan aplikasi telegram. Semoga membantu, terimakasih!

Post a Comment for "Cara Nonton Bareng Pake Telegram Mudah"