Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Subscriber YouTube Gratis

Asuransi


Menambah Subscribe YouTube - Memiliki sebuah akun YouTube dengan jumlah Subscribe yang banyak tentunya menjadi sebuah keinginan atau menjadi sebuah tujuan bagi setiap orang, terutama mereka yang suka dengan sebuah visual dan bermain Video. 

Mereka yang suka dengan video biasanya akan mengunggah hasil hasilnya lewat youtube, sebab dengan menggunakan platform yang satu ini kalian bisa menjadikannya sebuah portofolio atau bahkan kalian juga bisa mendapatkan sebuah penghasilan dari sana. 

Dengan itu banyak sekali orang yang bermain di youtube dan adapun di antaranya yang mungkin kalian sudah tidak asing seperti attahalilintar atau lainnya. Nah, para YouTuber ini memiliki sebuah penghasilan yang pantastis dari YouTube dan tentunya banyak juga orang yang tergerak dari sana, sehingga menginginkan juga untuk mendapatkan sebuah penghasilan dengan menggunakan platform yang satu ini.

Mendapatkan Subscribe YouTube Gratis

Sebelum teman-teman mendapatkan sebuah penghasilan dari YouTube, tentunya teman-teman perlu untuk memenuhi beberapa syarat atau ketentuan yang telah di terapkan oleh pihak YouTube dan jika kalian sudah memenuhi itu semua kalian bisa mendapatkan pundi-pundi penghasilan dari video yang teman-teman unggah. 

Adapun salah satu ketentuan yang perlu kalian penuhi agar nantinya kalian bisa mendapatkan sebuah penghasilan dari YouTube ialah kalian minimal harus memiliki sebuah subscriber sebanyak 1000. Nah, namun kalian tidak perlu bingung lagi sebab disini mimin akan bagian tips atau cara menambah subscriber YouTube mudah dan gratis. Adapun cara yang bisa kalian terapkan sebagai berikut ini, simak langkah langkahnya.

Gunakan Judul Yang Menarik pada Video YouTube Kalian

Langkah memperoleh subscriber YouTube gratis pertama ialah teman-teman dapat memberi kemampuan pada judul teman-teman. Sama dengan isi artikel, content video ini akan menarik bila judulnya mempunyai power yang membuat beberapa orang berminat untuk lakukan click pada video teman-teman. Salah satunya langkah yang dapat teman-teman kerjakan ialah membuat content yang trending waktu itu.

Misalkan saja ialah content yang banyak trending di dunia kulineran. Saat itu sedang trending minuman namanya Dalgona Coffee, teman-teman dapat menjadikan sebagai content video karena apa saja info yang terkait dengan minuman itu bisa banyak dicari. Bukan hanya hanya itu, ada pula roti kapas, roti halus yang nikmat dan mengunggah hasrat yang pernah trending beberapa lalu.

Pokoknya ialah teman-teman harus pintar-pintar cari info apa yang trending sekarang ini. Tentu saja info trending itu harus disamakan dengan kanal teman-teman. Bila kanal mengulas sekitar tehnologi karena itu teman-teman dapat cari info terkait dengan tehnologi yang trending dan banyak dicari.

Membuat Video Yang Unik dan Tentunya Menarik

Walau sekarang ini telah banyak yang berkreatifitas dengan YouTube, teman-teman bisa memperoleh banyak subscriber dengan membuat video yang unik dan berlainan. Video unik ini akan tampilkan kesan-kesan yang dalam untuk yang menyaksikannya. Sedapat mungkin teman-teman membuat video kreasi teman-teman sendiri jauhi re-upload karena membuat viewer jemu. Bila kekurangan gagasan bisa saja teman-teman ambil video orang dan dibikin dengan pemikiran berlainan.

Gunakan Thumbnail YouTube Semenarik Mungkin

Langkah memperoleh subscriber YouTube gratis yang dapat dilaksanakan setelah itu teman-teman dapat manfaatkan thumbnail YouTube. Thumbnail ini yang hendak dijadikan sampul video teman-teman. Bila teman-teman dapat membuat thumbnail video teman-teman secara baik dan menarik karena itu video teman-teman akan datangkan click yang banyak. Bukan hanya judul saja yang memikat tetapi thumbnail ini harus juga menarik.

Watermark

Menambahkan sebuah watermark dalam content video teman-teman penting. Karena ada watermark itu orang yang hendak ambil video teman-teman akan berpikiran ulangi untuk melakukan. Watermark ini akan membuat pengunjung gampang untuk ingat nama kanal YouTube teman-teman. Kemungkinan besar orang yang sudah menyaksikan video teman-teman dan berasa tertarik akan lakukan subscribe secara suka-rela ke kanal teman-teman.

Kaitkan dengan Sosial Media

teman-teman dapat mempertautkan kanal YouTube dengan account media sosial teman-teman. Di media sosial itu teman-teman dapat memberi info yang terkait dengan YouTube teman-teman. Misalkan saja ialah teman-teman menyimpan kutipan content YouTube di account media sosial teman-teman. Disamping itu teman-teman bisa juga memberitahukan agenda video teman-teman tampil di YouTube.

Lebih Aktif

Saat teman-teman mengeluarkan satu judul dan hasilnya tidak sesuai keinginan karena itu tetaplah aktif dan berkreasi. Terus aktif saat membuat content video yang berkualitas selanjutnya teman-teman dapat lakukan unggah secara periodik. Stabilitas berkreasi di YouTube ini benar-benar dibutuhkan supaya hasilnya sesuai yang teman-teman harapkan.

Bila teman-teman rajin saat membuat video baru pasti video teman-teman semakin lebih banyak ada saat di penelusuran YouTube. Kanal teman-teman akan makin populer dikit demi sedikit, disamping itu tidak perlu waktu yang lama untuk meningkatkan kanal teman-teman itu. Tetapi yang perlu teman-teman ingat ialah tidak boleh terlampau hiperaktif dengan mengunggah content kebanyakan dalam satu minggu. Hal tersebut akan merepotkan pengunjung kanal teman-teman dalam cari video yang ingin mereka saksikan.

Akhirkata

Nah, itu dia beberapa tips yang bisa mimin bagikan. Semoga membantu! selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Menambah Subscriber YouTube Gratis"