Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Desain Logo di Pixellab Pakai Android

Cara Membuat Desain Logo di Pixellab Pakai Android



Membuat Desain Logo di Pixellab - Siapa ngomong untuk membikin simbol yang kece serta professional harus memakai computer serta software yang sulit. Rupanya simbol yang keren dengan kesan-kesan profesional bisa juga dibikin memakai HP Android. Beberapa pemakai dapat manfaatkan program yang namanya Pixellab di Android. Langkah membuat simbol di pixellab juga gampang. Hasil editan simbol di Pixellab akan memberi beberapa pemakai penampilan simbol yang tidak kalah professional dengan hasil software computer.

Hal ini tentunya bisa kalian lakukan di era sekarang ini, dan di zaman sekarang ini yang terus berkembang, kalian bisa menggunakan aplikasi yang sudah tersedia dan kini juga sudah banyak sekali tersebar di internet. Namun perlu kalian ketahui, walau aplikasi sudah banyak tersebar namun tekadang ada saja aplikasi yang memiliki performa kurang bagus, dan kini mimin rekomendasikan salah satu aplikasi yang cukup baik untuk kalian gunakan dalam mengedit foto atau logo dan sejenis, aplikasi tersebut ialah Pixellab.

Adapun untuk teman teman yang ingin membuat logo hanya dengan menggunakan handphone saja kalian bisa ikuti tutorial yang mimin bagikan berikut, simak baik baik langkah langkah dan caranya berikut ini.

Mengenal Sekilas dari Aplikasi Pixellab


Seperti yang Teman-teman ketahui, aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang biasa di gunakan di android. Adapun kalian yang ingin menggunakannya, kalian bisa dengan mudah untuk menggunakannya dan mendapatkan aplikasi yang satu ini secara cuma cuma saja dengan cara mengunduhnya di Google Play Store.

Aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi edit foto atau desain yang cukup power full atau memiliki amat banyak sekali fitur di dalamnya. Kalian bisa menggunakannya mulai dari membuat logo, banner atau bahkan kalian juga bisa membuat desain kaos sesuai keinginan kalian hanya dengan menggunakan aplikasi yang satu ini.

Langkah Langkah Membuat Logo dengan Mudah di Pixellab


Untuk teman-teman yang ingin membuat sebuah logo dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, sebenarnya cukup atau amat mudah. Namun sebelum dari kalian menggunakan aplikasi yang satu ini, mimin sarankan dan tidak ada salahnya untuk teman teman mengetahui terlebih dahulu mengenai sebuah nama fitur atau fungsinya sekalipun. Seperti yang sering mimin tekankan sebelumnya bahwasannya aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali fitur yang bisa teman-teman gunakan.

Nah, untuk teman teman yang ingin membuat logo tentunya sangat amat bisa dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Adapun untuk langkah langkahnya yang perlu teman teman lakukan dan perhatikan sebagai berikut.

1. Pasang dan Siapkan Terlebih dahulu Aplikasi Pixellab


Hal pertama kali yang bisa dilaksanakan oleh beberapa pemakai saat sebelum memakai program Pixellab sudah pasti mempunyai aplikasinya lebih dulu. Program ini dapat diunduh di Play Toko di program kelompok ubah photo. Dibanding program ubah photo yang lain, ukuran Pixellab ini condong lebih kecil dan enteng . Maka, dapat disebut tidak begitu memberatkan memory handphone.
 

2. Unduh Bahan Atau Komponen


Untuk membikin simbol, beberapa pemakai tentu memerlukan elemen logonya berbentuk beberapa gambar dan ikon-ikon. Pemakai dapat download beberapa bahan ini dahulu di internet, yakinkan untuk download beberapa gambar PNG yang tanpa latar belakang atau background. Pola PNG diperlukan supaya gambar dapat diolah oleh Pixellab. Disamping itu, gambar tanpa background semakin lebih gampang diproses dibanding gambar dengan background.

3. Buka Aplikasi Pixellab pada HP

Seterusnya pemakai baru dapat buka program Pixellab, membuka ‘New Sheet' supaya pemakai dapat mengawali project yang baru. Pemakai akan di bawah ke penampilan kanvas warna putih. Selanjutnya, disebelah kanan atau kiri monitor bakal ada penampilan ‘Tools' atau sejumlah fitur yang dapat dipakai pemakai untuk memproses gambar.

4. Kombinasi Bahan

Kalian tentunya tadi sudah mengumpulkan bahan atau sebuah materi yang bisa kalian gunakan nantinya untuk membuat sebuah logo yang menarik. Nah, bahan atau komponen yang sudah kalian miliki dan kalian kumpulkan sebelumnya sekarang bisa kalian kombinasikan sesuai dengan yang kalian inginkan.

5. Mengkreasikan Logo


Disini, teman teman bisa bebas berkreasi seperti apa yang ada di kepala kalian. Kalian bisa menggabungkan satu dengan yang lain, seperti teks dengan gambar atau lain sebagainya.

Hal ini tentunya perlukalian lakukan dan perhatikan, sebab dengan ini kalian bisa memiliki sebuah logo yang menarik dan membuat logo yang kalian miliki, memiliki sebuah cirihasnya sendiri dan akan mudah diingat orang orang. Hal berikut itu terlihat sepele namun perlu di perhatikan dalam pembuatan sebuah logo.

Penutup


Nah, untuk membuat logo sendiri sebenarnya tidak terlalu sulit namun jangan juga di anggap remeh. Kalian bisa juga di era zaman sekarang ini membuat logo hanya dengan bermodalkan handphone saja.

Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga membantu!

Post a Comment for "Cara Membuat Desain Logo di Pixellab Pakai Android"