Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 rekomendasi hero untuk push rank ml

7 rekomendasi hero

Kini untuk kalian yang sedang bermain game ML tentunya belum lama ini telah turun season, tentunya kalian kini telah turun rank ke Epic atau mungkin GM atau di bawahnya dan kalian sedang mencari cara atau kalian kini sedang pusrank kalian. Sebenarnya ada berbagai macam cara untuk kalian agar segera kembali ke rank semula atau ke rank mythic, cara cara ini bisa teman teman lakukan dengan sangat mudah dan bisa kalian praktekan sendiri.

Cara Pus rank ke mythic ML Mudah

Kalian sebagai pemain mobile legend tentunya ingin bukan mencapai rank tertinggi pada game yang kalian gemari, hal ini tentunya akan meberikan kesenangan tersendiri pada diri kalian dalam memainkannya. Bahkan selain itu kalian juga memiliki kebanggaan tersendiri dikalangan kalian atau bisa menjadi unjuk pamer hehe.

Adapun sebenarnya untuk kita agar cepat ke rank mythic ada beberapa cara yang bisa teman teman lakukan tentunya, salah satunya ialah dengan bermain bersama teman teman kalian atau kalian bisa bermain dengan orang yang sekiranya lebih jago dari kalian atau lebih dikenal dengan gendong rank. Hal ini terbukti efektif sebab mimin sendiri sudah menerapkan cara yang satu ini, karna mimin termasuk bukan yang jago di bidang bermain game namun senang dalam memainkannya.

Selain itu ada juga cara lain yak ini dengan cara menyewa orang atau menggunakan jasa joki, hal ini terbilang efektif juga sebab teman mimin sendiri sudah pernah menggunakan jasa joki ini dan terbilang cepat dan efektif. Namun adapun untuk kalian tadi yang ingin tetap bermain dan mengejar rank mythic tanpa perlu mengeluarkan uang lebih  iyalah tadi kalian bisa bermain squad atau kalian bisa bermain dengan teman kalian yang lebih lihai atau pro dalam bermain mobile legend.

Adapun cara selanjutnya yang tidak kalah penting yak ini dengan menggunakan hero hero yang kalian kuasai dan hero yang sedang kuat di dalam game mobile legend, hal ini juga ter bilang hal yang cukup efektif sebab dengan ini kalian akan jauh lebih leluasa dan lebih maksimal saat bermain mobile legends. Adapun hero yang mimin rekomendasikan untuk kalian Pus rank sampai mythic ialah dengan hero hero berikut ini. Kalian bisa menggunakan hero hero berikut ini dan kalian juga bisa memilih hero yang kalian kuasai atau kalian bisa menggunakannya sebagai pilihan untuk kalian gunakan saat bermain nanti. Adapun beberapa hero yang mimin rekomendasikan atau hero yang sedang OP yang bisa teman teman gunakan ialah sebagai berikut.

Hero Terkuat untuk Push Rank Mobile Legend 2022

Untuk teman teman yang lagi nyari hero untuk pusrank hingga rank mythic, berikut ini hero yang bisa teman teman gunakan untuk Push rank sebagai berikut.

Marksman - Miya

 Miya, Yang pertama ini ialah dengan menggunakan hero Marksman hero ini merupakan sebuah hero yang mimin rekomendasikan sebab hero ini hero yang cocok juga untuk kalian melakukan sebuah Push terhadap pertahanan lawan kalian, dengan hero ini kalian bisa juga menyeting sebagai penyerang sekaligus nantinya akan banyak sekali kegunaan dari hero yang satu ini. 

 Sebenarnya kalian bisa menggunakan hero ini dan itu juga tergantung dengan Build yang teman teman gunakan. hanya ada satu hal yang mesti kalian perhatikan ialah hero yang satu ini memiliki darah yang tipis, namun ini kembali ke seting build kalian sendiri.

 Lanjut ke hero berikutnya.

Assassin - Gusion

Hero berikutnya ini ialah sebuah hero yang cukup sering digunakan banyak orang dan sering juga di gunakan oleh para pro player, hero yang satu ini sangat bisa di andalkan di early hingga late game. Namun ada beberapa hal juga yang mesti kalian perhatikan dalam menggunakan hero yang satu ini.

Sebelumnya pastikan terlebih dahulu kalian menguasai hero satu ini, sebab hero yang satu ini terbilang hero yang cukup sulit jika kalian tidak biasa dalam menggunakan hero yang satu ini. Jadi sekali lagi pastikan kalian juga terbiasa dalam menggunakan hero yang satu ini, namun jika kalian sudah mahir menggunakan hero yang satu ini tentunya kalian akan sangat cepat dalam membunuh lawan sebab biasanya hero ini akan mudah mengunci lawan yang ia tuju jika si penggunya sudah cukup mahir. Lanjut ke hero selanjutnya.

Assassin - Lancelot

Lanjut di hero yang ke tiga, hero satu ini juga merupakan sebuah hero yang sedan Banyak juga di gunakan sebab hero yang satu ini merupakan sebuah hero yang licin atau sulit di tahlukan saat bertarung, dengan skil yang di miliki sudah bisa kita lihat dia sangat pandai untuk menyergap lawan sekaligus juga mudah untuk kabur jika dia di sergap oleh lawan. Lanjut ke hero berikutnya.

Assassin - Selena

Hero terkuat Mobile Legend 2022 ialah selena. Hero ini terbukti juga banyak sekali di gunakan oleh para pro player hero ini memiliki mobilitas serta crowd control yang baik. Hero ini sebenarnya merupakan hero Assassin dan Mage, namun ia juga bisa di gunakan sebagai hero support.

Melihat dari skil yang hero ini miliki, selena ini merupakan sebuah hero yang cocok untuk menciduk lawan sebab dengan sekliknya ia bisa membuat lawannya terdiam sejenak, selain itu masih banyak juga ke unggulan dari hero yang satu ini.

Assassin - Fanny

Hero selanjutnya ialah sebuah hero yang apabila kamu bisa menggunakannya ia akan menjadi sebuah hero yang cukup amat mematikan. Selain itu kalian juga akan mudah kabur jika menggunakan hero yang satu ini. Perlu kalian ketahu, namun menggunakan hero satu ini sangat tidak mudah untuk menggunakannya menurut mimin sebab kalian harus terbiasa dalamenggunakan skil husunya skil kabelnya agar kalian bisa terbang ketempat yang ingin kalian tuju. Atau untuk kalian yang ingin melihat para pro player salah satunya yang bisa teman teman toton di Youtube ialah Dwii Woi dan masih banyak lagi.

Fighter - Yu zhong

Hero satu ini terbilang hero yang lebih baru di banding hero hero sebelumnya, namun hero satu ini merupakan sebuah hero yang cukup merepotkan. Hero ini juga memiliki sebuah damage yang besar serta beberapa spel unggulan lainnya.

Yu zhong ini merupakan sebuah hero fighter yang memiliki sebuah skill yang menarik, dia juga merupakan hero yang cocok untuk para offlaner karena mempunyai damage yang cukup besar.

Tank -Franco

Hero yang ke tujuh ini ialah hero Tank. Hero satu ini cocok untuk kalian yang memiliki jiwa melindungi atau bertahan, selain memiliki darah yang tebal hero ini juga memiliki sebuah skill menarik untuk menarik lawan agar memudahkan kalian untuk mengeksekusi lawan.  

Selain itu ia juga mampu mengstun lawan dengan skill yang dimiliki, nah selama stun berlangsung teman satu tim kalian bisa bantu untuk eksekusi kalian sehingga lawan akan terbabat rata.

Penutup

Nah itu dia rekomendasikan hero Mobile Legend untuk push  Rank. Hero tersakit di 2022 ini merupakan hero yang mimin rekomendasikan, kalian bisa menggunakan hero tersebut untuk saat ini dan untuk kalian yang sedang pusrank kalian. Mungkin sekian pembahasan mimin mengenari rekomendasi hero tersakit 2022 untuk push rank, semoga membantu dan selamat mencoba!


Post a Comment for "7 rekomendasi hero untuk push rank ml"