Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setting Build Kimmy di Tersakit 2022 Mobile Legends!

 

Build Kimmy di Tersakit

Kimmy merupakan sebuah hero dalam game Mobile Legend. Karakter atau Hero kimmy ini memiliki role marksman atau semi mage, serta hero ini memiliki sebuah karakter yang cukup berbeda dengan hero marksman lainnya, biasanya hero dengan role marksman dapan melakukan sebuah Basic Attack setelahnya oleh karena itu kalian mesti mengetahui karakter dari setiap hero atau role dari hero yang kalian gunakan dan kalian mesti pintar dalam mengatur sebuah build yang mesti kalian gunakan nantinya dalam arena.

Ngomong ngomong soal hero dengan role marksman, hero dengan role marksman yang satu ini memiliki sebuah kelebihan atau perbedaan tersendiri dari hero lainnya salah satunya ialah hero ini, dia dapat menyerang sambil bergerak. Pada saat ini juga hero kimmy ini cukup efektif untuk teman teman gunakan dan bahkan dia juga bisa di seting sebagai mage midlaner serta bisa juga kalian sertakan hero satu ini dengan hero role tank seperti  Lolita, akai dan lainnya.

Selain itu hero satu ini juga memiliki sebuah damage yang cukup besar pada lawaannya, mungkin kalian para pemain lama dalam game yang satu ini merasakan, saat awal hero ini di luncurkan sangat sangat mengerikannya hero ini sebab ia dalap memberikan damage yang terus menerus sehingga ia menjadi hero yang cukup di takuti dulu, namun setelah di revamo heri yang satu ini menurun tingkat popularitasnya walaupun tidak terlalu banyak.

Sebelum pergi ke seting build kimmy tersakit kita akan bahas sedikit mengenai skil skil yang ada pada hero yang satu ini, agar kalian lebih mengenal mengenai hero yang satu ini. Tanpa berlama lama langsung ke pembahasannya sebagai berikut.

Skill pada hero Kimmy Mobile Legend

Meski kalian mungkin hanya melihat skil yang dimiliki hanya sekedar menembak sambil berjalan namun hero satu ini bisa dibilang hero yang tidak mudah untuk mengarahkannya di banding hero dengan role marksman lainnya. Sehingga kalian harus berlatih mengarahkan dari analog agar selalu memberi hit pada lawan kalian.

Nahm adapun beberapa skil pada hero yang satu ini yang mesti teman teman ketahui sebagai berikut.

Skill 1 

Skil 1 yakni Energt transformation. Basic Attack Hero yang satu ini akan menambah chemical ball padanya serta chemical ball akan mengurangi 5 energy serta akan memberikan physical attack serta magic power saat melakukan hit pada lawan.

Skill 2

Skill yang ke 2 yang dimiliki oleh hero yang satu ini yak ni Chemical Refinement. Skill yang satu ini  akan menambakkan chemical sparat serta akan bergerak hero sambil mundur ke arah yang berlawanan. Lawan yang nantinya terkenal skill ini akan menerima sedikitnya 13 magic damage seriap 0,5 detuj dan akan ada efek slow sebesar 40% selama kurang lebih 4detik.

Skill 3

Maximum charge. Sklik yang ke 3 ini merupakan sebuah skil menyerang dan akan meledak saat mengenai lawan kita, ia juga memiliki efek sebegai berikut, 100%+ Magic Power, Physical Attack sertar Magic Power dan dia juga memberikan Magic Damage pada lawan.

Nah itu dia skill dari hero kimmy yang bisa teman teman pelajari dan kalian ketahui sebelum kalian menggunakan hero yang satu ini, adapun build yang kalian bisa gunakan nanti di pertempuran sebagai berikut ini.

Build Kimmy Tersakit 2022

Adapun kali ini setingan Build kimmy tersakit 2022 yang bisa kalian coba, build ini juga cocok untuk kalian yang lagi push rank pake hero ini. Setting build sebagai berikut.

1. Genius Wand

Item yang pertama yang bisa kalian pakai ialah Genius Wand. Item ini merupakan item yang cukup efektif jika kalian gunakan sebab ia memiliki efek pada hero yang kalian gunakan dan juga akan memberikan sebuah efek pada lawan yang kalian serang salah satunya ialah akan mengurangi Magic Defense lawan kalian dengan sekala yang cukup besar. 

Item ini akan memberikan efek pada hero kalian yang menggunakannya ialah +10 Magical Penetration , +75 Magic Power serta +5% Movement Speed pada hero kalian. selain itu item ini memiliki beberapa juga Pasif Unik di dalamnya.

2. Arcane Boots

Item yang kedua ini ialah Arcane Boots. Item ini merupakan sebuah item yang cukup penting juga agar hero yang kalian gunakan tidak lambat dalam Movement nantinya karena item yang satu ini akan memberikan efek +40 Movement SPD serta Magical PEN +10.

Sebelumnya, item yang pertama dan kedua ini bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kalian kalian bisa menukarnya untuk membeli sepatu dulu atau sebaliknya, hal ini bisa kalian sesuaikan dengan kebiasaan dan kenyamanan kalian. Kalo mimin sendiri mimin lebih menggunakan Item Genius Wand terlebih dahulu.

3. Ice Queen Wand

Item yang ke tiga yang kalian gunakan ialah item Ice Queen Wand. Item ini merupakan item yang cukup penting sebab ia akan memberikan efek pada hero yang kita miliki ialah sebagai berikut. +75 Magic Power lalu +10% untuk Magical Lifesteal serta +150 Mana dan yang terakhir dia juga memberi Movement SPD sebanyak +7% kurang lebihnya.

Selain itu kalian juga akan mendapatkan pasif unik dari item yang satu ini. Salah satunya ialah dengan memberik efek slow pada lawan sebesan 15% dengan durasi 3detik. Hal ini juga bisa di Stack sebanyak 2kali.

4.Glowing Wand

Item yang berikutnya ini ialah item Glowing Wand. Item yang satu ini bisa menjadi item yang multi fungsi sebab ia memberikan efek Magic Power sebesar +75 dan memberikan HP sebesar +400 selain itu dia juga memberikan Movement SPD pada heri sebesar +5% sehingga mampu membantu kalian dalam bergerak dan melancarkan penyerangan pada lawan.

Selain itu item ini juga memiliki beberapa pasif unik yang sangat membantu pada hero Kimmy yang kalian gunakan.

5. Holy Crystal

Item berikutnya ilah item Holy Crystal. Item yang satu ini sangat penting untuk kalian dalam melakukan penyerangan sebab item ini memberikan Magic Power sebesar +100, sangat sangat mantep bukan untuk membantu penyerangan.

Selain itu item ini juga memiliki Pasif unik dimana nantinya akan meningkatkan magic Attack pada hero sebesar 21-35% 

6. Divine Glaive

Item yang terakhir ini merupakan item pemberi Magic Power sebesar +65 pada hero dan tidak hanya di situ. Item yang satu ini juga memiliki Atribut Magical PEN sebesar +35%.

Bahkan tidak sampai disitu item yang satu ini juga memiliki pasif unik spellbreaker yang berguna untuk kalian nantinya dimana jika hero lawan memiliki magic defense nanti akan meningkatkan magic penetration pada hero kalian sebesar 0.1% saat kalian memberikan damage pada lawan serta bisa bertambah dan di batasi hingga 20%.

Nah itu dia Build Kimmy terbaik 2022 yang bisa kalian terapkan pada milik kalian.

Penutup

Itu dia Setting Build tersakit 2022. Hal ini sebenarnya bisa kalian gunakan serta kalian juga bisa lakukan penyesuaian dengan kegunaan dan kebiasaan kalian. Dengan setting ini kalian tidak mesti berpatokan 100% sebab setiap lawan di pertandingan kalian bisa berbeda dan kalian bisa menyesuaikan itu pada line of down. Mungkin sekian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat kalian bisa gunakan dan bisa sesuaikan dengan kebutuhan kalian. 

Nah mungkin sekian, Semoga membantu.

 

 











Post a Comment for "Setting Build Kimmy di Tersakit 2022 Mobile Legends!"