Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur Baru Pada Twitter DM kini dapat Disematkan Untuk Semua Pengguna

 

Fitur twitter, Twiter Terbaru 2022

Twitter merupakan sebuah sosial media yang memiliki banyak pengguna didalamnya. Twitter juga merupakan suatu media sosial yang berbaris teks atau tulisan, namun kalian juga tetap bisa mengUpload baik foto maupun Video. 

Twiter juga merupakan sebuah aplikasi bebas pengguna atau bebas dalam hal usia kalian bisa bebas mengunggah apapun disana atau bahkan mencarinya, namun kurang baiknya menut saya jika platform ini digunakan oleh anak anak karena takut di salah gunakan. 

Fitur Baru Pada Twitter


Kini Twitter telah mengupdate fitur baru yang mungkin terlihat sederhana namun ini juga cukup penting atau bermanfaat untuk digunakan. Fitur baru yang ada pada Twitter ini ialah Kalian bisa sematkan DM kalian sehingga kalian di permudah akan halhal disana, misal untuk menandai orang yang sedang aktif berbincang dengan kalian atau lainnya.

Awalnya fitur ini hanya bisa digunakan pada mereka yang berlangganan Twitter Blue namun kini semua orang dapat menggunakan fitur ini, baik untuk Android, IOS, ataupun Web.

Pihak Twiter juga mengabarkan bawasannya untuk para pengguna Twitter pada IOS kalian dapat menggeser layar percakapan kalian kesamping untuk kalian nantinya memilih DM yang kalian sematkan sebelumnya, hal tersebut di kutip The verge pada Jumat kemarin.

Sedangkan untuk melalui web, untuk kalian yang ingin sematkan DM kalian bisa klik pada ikon titik tidak di samping pesan kalian disitu kalian akan menemukan untuk sematkan percakapan. Seangkan untuk kalian para pengguna Android caranya sebagai berikut, kalian cukup tekan pada pesan yang ingin di sematkan kemudian tahan hingga muncul notif pada pesan lalu kalian pilih sematkan pesan.


Sekali lagi fitur ini merupakan fitur yang cukup membantu kita untuk menandai percakapan yang kita inginkan sehinggakalian tidak perlu menggeser atau mencari pesan terlalu jauh, terutama untuk kalian yang memiliki jumlah pesan yang cukup banyak.

Selain itu dajuga fitur lain yang baru namun ini terdapart pada Twitter Blue, hal ini ialah Video yang lebih panjang serta adanya foto profil NFT.

Penutup


Mungkin itu tadi kilasan mengenai update fitur fitur terbaru pada Twitter, Semoga membantu!

 













Sumber : https://www.kilat.com/news/36537/patut-dicoba-twitter-perluas-fitur-dm-disematkan-untuk-semua-pengguna