Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapat Uang dari Game Hago 2022 Terbaru Gratis

Mendapat Uang dari Game Hago

Kini kita sudah memasuki sebuah era digital, dimana kita bisa dapatkan apa saja dari sana, entah seputar alamat, seputar mengenal lokasi yang kita tuju, seputar dunia pendidikan, seputar mengenai pelajaran atau seputar cara mendapatkan uang, hal ini kini bisa kita dapatkan dimasa sekarang ini. Bahkan ada pula cara mendapatkan uang dengan mudah dengan cara bermain game.

Mendapat uang dari bermain game, Siapa sih yang tidak ingin mendapatkan uang hanya dengan bermaian game saja. Kini hadir banyak sekali game yang menghasilkan uang, tidak hanya dengan kalian Streaming atau menjadi seorang youtuber saja, cukup dengan cara kalian bermain game ini saja kalian sudah dapat mendapatkan cukup banyak uang dari sana.

Cara dapat Uang Dari Game


Seperti yang sudah kusebut sebelumnya, memang kalian bisa mendapatkan banyak uang dari sana. Hanya dengan bermain game atau seorang Strimer kalian bisa loh mendapatkan banyak uang dari sana.

Cara mendapatkan uang dari Game selain itu kalian juga bisa mengikuti perlombaan perlombaan untuk mendapatkan banyak uang dari sana, selain kalian mendapatkan uang kalian juga bisa mendapatkan uang kalian juga bisa mendapatkan diamond dan hadiah menarik lainnya. Bahkan suatu ketika aku pernah menyaksikan suatu perlombaan yang pemenangnya mendapatkan sepedah motor untuk mereka yang juara 1, disini sudah terbukti bemain game bisa menjadi berhasil bagi mereka yang kompeten dan berkompeten didalamnya.

Cara mendapatkan Uang dari Games Hago


Teman teman pernah mendengar atau mungkin pernah bermain game yang satu ini dulu. Game ini memang terhitung cukup sudah lama rilis, namun game ini juga merupakan salah satu game yang dapat menghasilkan uang didalamnya. Terlebih lagi cara bermain game ini sangat sangat mudah. 

Ada juga beberapa permainan di dalam game ini salah satunya adu domba, ludo, werewolf  dan masih banyak lainnya.

Dan kalian bertanya cara mendaoatkan uang dari game hago ini bukan? simak sebagai berikut.

Untuk kalian yang ingin mendapatkan dari game ini, kalian mesti menyediakan aplikasi pihak ketiga yang satu ini ini, aplikasi yang satu ini bernama Luck Miner. Aplikasi ini bisa teman teman dapatkan dengan mudah di PlayStore atau AppStore.

Jadi langkah awal teman teman bisa unduh atau install aplikasi tadi yang bernama Lucky Miner sebelum kalian menginstall Hago. Saran ku, untuk teman teman yang sudah memiliki game Hago dan belum memiliki game Lucky Miner teman teman bisa lepas pemasangan game Hago pada ponsel kalian terlebih dahulu kemudian pasang Kembali game hago yang ada pada ponsel kalian jika aplikasi Lucky Miner sudah kalian pasang pada ponsel yang kalian miliki.

Teman teman tidak perlu khawatir dengan aplikasi Lucky Miner sebab sudah banyak orang yang mengunduh aplikasi yang satu ini, Aplikasi yang satu ini sudah di unduh satu juta pengguna lebih. Aplikasi yang satu ini, ia juga sudah mendapat banyak respon baik dari para pengguna game Hago juga jadi teman teman sudah tidak perlu hawatir dibuatnya. Setelah itu ada beberapa tahap agar Hago milik mu dapat menghasilkan uang.

Jika teman teman sudah mengunduh serta menginstall aplikasi tadi, kalian bisa login terlebih dahulu menggunakan alamat email kalian, pastikan email kalian aktif. 

Jika sudah tahap selanjutnya teman teman bisa klik menu yang ada di pojok kiri atas (titik tiga). Selanjutnya teman teman bisa pilih aplikasi game HAGO. Selanjutnya kalian bisa pasangkan atau singkronkan antara aplikasi satu ini dengan aplikasi hago kalian, jika sudah kalian bisa mainkan game hago dan kumpulkan banyak poin sebanyak banyaknya.

Setelah semu selesai aku sarankan agarkalian terus bermain dan lakukan semua secara konsisten. Koin koin yang terkumpul nantinya bisa teman teman tukarkan dengan dolar dan masuk melalui rekening Paypal.

dan perlu teman teman ketahui juga, nominal terkecil yang bisa teman teman miliki sebesar 0,5 dolar dan itu ditukan dengan koin sebesar 4.999 . Sedangkan untuk nominal terbesarnya ialah 20 dolar, hal itu setara dengan 182.667 koin. Selanjutnya kalian bisa tunggu beberapa saat sampai masuk kedalam Paypal kalian.

Jadi dari itu aku sarankan agar teman teman terus konsisten dan kumpulkan koin sebanyak banyaknya, karnamain banyak koin kalian dapat menghasilkan banyak dolar.

Penutup


Mungkin itu dia tadi ulasan mengenai cara mendapatkan uang dari bermain game atau cara mendapatkan uang dari game hago.

Semoga bermanfaat dan teruslah mencoba. 

Terimaksih, semoga membantu!