Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Pembersih Sampah Android dan Laptop Terbaru 2024

 

Aplikasi Pembersih sampah Android

Aplikasi Pembersih Sampah - Sesuai dengan yang kita ketahui pada HP pada saat ini juga memiliki sampah pada perangkat tersebut. Namun tidak sampai situ jika kalian pengguna Laptop atau PC ini juga bisa terjadi pada perangkat perangkat yang kalian miliki. Namun teman teman tidak perlu khawatir akan itu kini telah banyaknya aplikasi aplikasi pembersih sampah yang bisa teman teman coba dan teman teman gunakan nantinya.

Nanti didalam aplikasi tersebut terdapat banyak sekali fitur atau menu yang bisa teman teman manfaatkan sendiri nantinya. Berikut ini ialah aplikasi pembersih sampah yang bisa kalian coba.

Aplikasi pembersih sampah pada HP atau Laptop

Aplikasi pembersih HP atau Laptop itu memang terlihat sangat simpel namun sangat efektif juga untuk digunakan. Berikut daftar aplikasi yang bisa teman teman coba ;

1. BoostSpeed 11

Melangkah Pada aplikasi yang pertatama. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur didalamnya terutama untuk kalian yang menggunakan perangkat Laptop. Sebelumnya untuk teman teman mencari aplikasi aplikasi gratis, dia ini menyediakan dalam bentuk gratis sehingga kalian dapat menghemat biyaya dan dapaat mencoba terlebih dahulu apakah aplikasi ini cocok atau sesuai dengan yang kalian harap atau tidak. Namun perlu teman teman ketahui tentunya, Aplikasi ini juga menyediakan dalam bentuk Premium atau berbayar dan tentunya memiliki lebih banyak kelebihan dan jauh lebih canggih.

Untuk teman yang ingin mencoba aplikasi ini, kalian sudah tidak perlu khawatir lagi sebab banyak sekali orang juga yang menggunakan dan mereka berkomentar positif akan aplikasi ini. Kabar baiknya juga aplikasi ini dapat teman teman unduh dengan mudah, ia juga sudah memiliki situs resmi jadi teman teman dapat lebih merasa aman dan nyaman karena tidak perlu khawatir dengan aplikasi tiruan. Selain itu teman teman juga bisa menggunakan apalikasi inidalamkurun waktu yang cukup lama.

Lanjut Pada aplikasi yang ke dua.

2. Advanced SystemCare 15

Aplikasi selanjutnya ini ialah aplikasi advanced SystemCare 15. Aplikasi ini merupakan menjadi salah satu aplikasi pembersih sampah yang satu ini merupakan aplikasi yang sangat rekomendasi untuk teman teman gunakan.

Untuk kalian yang merasa ragu kalian bisa mencoba versi gratisnya terlebih dahulu, perlu kalian ingat mode berbayarnya itu jauh lebih canggih dan banyak sekali fitur yang bisa kalian coba disana. Namun sebelum pindah ke yang berbayar teman teman bisa coba mode gratis terlebih dahulu untuk melalukan penyesuaian.

Aplikasi ini memberikan keuntungan bagikalian para penggunanya diantaranya ialah dia dapat meningkatkan perfotma dari performa laptop yang kita gunakan, sehingga game yang kita mainnya akan lebih stabil saat digunakan.

3. AVG TuneUp

Lanjut ke aplikasi yang ke tiga, aplikasi pembersih sampah berikut ini merupakan jenis aplikasi yang memiliki sebuah tingkat populer yang tinggi dan di nilai baik di kalangan penggunanya. Sebelum kalian bergerak jauh alangkah baiknya untuk teman teman agar mencoba terlebih dahulu dengan tampilannya yang sederhana ini.

Adapun beberapa fitur unggulan dari aplikasi yang satu ini, salah satunya ialah memudahkan kita parapenggunanya untuk melakukan proses scanning secara langsung, sehingga nantinya perangkat kalian juga bisa dilindungi dari virus.

Lanjut ke Aplikasi berikutnya.

4. Avast CleanUp

Aplikasi berikut ini sepertinya dari kita sudah tidak asing dengan namanya, aplikai ini merupakan aplikasi yang cukup populer dan cukup banyak penggunanya. Selain itu bahkan saat kita membeli Laptop dan di beri sofware dari sitoko,ini ku alami belum lama ini. Hal ini menunjukan bahwa aplikasi ini cukup populer dikalangan penggunanya.

Ternyata selain itu aplikasi ini juga mudah diraih para penggunanya. Banyak juga web site yang menyediakan ini secara gratis.

5. Glary Utilities

Selanjutnya merujuk pada aplikasi pembersih sampah yang kelima, aplikasi ini mungkin terbilang jarang digunakan namun aplikasi ini cukup ampuh untuk digunakan. Hal yang perlukalian perhatikan ialah aplikasi ini lebih rekomendasi untuk di gunakan dengan cara berlangganan agar lebih nyaman dan lebeh maksimalsaat digunakan. Namun bagi kalian yang mungkin ingin mencobanya kalian tidak Perlu khawatir sebab ada juga fitur yang disediakan secara gratis sehingga kalian masih bisa mencoba fitur yang terdapat didalamnya. Adapun fitur yang menurut ku cukup unik ialah fitur Repair, hal ini akan timbul jiga ada masalah yang cukup membahayakan perangkat yang kita miliki.

Berikut tadi merupakan uraian dari beberapa jenis aplikasi yang bisa teman teman gunakan. Segera gunakan aplikasi tadi padaperangkat yang kalian miliki sebelum sampah pada perangkat kalian menumpuk di dalamnya.

Penutup. 

Itulah tadi ulasan mengenai pembersih sampah yang bisa teman teman gunakan, segera gunakan dan rasakan efek positifnya. 

Sekian pembahasan kali ini, Terimakasih, semoga membantu!