Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menambah Followers Instagram Gratis Tanpa Aplikasi dan Aman Terbaru 2022

 Instagram, Menambah Followers IG,

Siapasih yang tidak kenal dengan platform yang satu ini. Platform yang menyajikan sebuah foto dengan Video, sehingga lebih menarik lagi. selain penampilan yang menarik biasanya seorang yang memiliki pengikut atau followers yang banyak memiliki ketertarikan tersendiri.

Tidak heran banyak orang yang ingin juga memiliki sebuah Followers yang banyak karena hal ini juga dapat memberikan efek positif pada kita si pemilik akun. 

Penasaran bukan dengan apasih keuntungan memiliki banyak followers? keuntungan memiliki banyak followers ialah dengan mendapatkan banyaknya endorse dan akan dikenal orang, sehingga kalian dapat memiliki penghasilan. Hal ini tentunya menjadi sebuah impian banyak orang.

Nah udah ga sabar bukan gimana cara memperbanyak followers, disini aku bakal bahas cara menambah followers instagram terbaru tanpa aplikasi.

Langkah langkahnya sebagai berikut ;

Cara menambah Follower Instagram Tanpa Aplikasi

Sebenarnya intagram juga memiliki cara organiknya tersendiri dalam menambah jumlah Follower kamu dengan cara gratis dan tanpa menggunakan Aplikasi. Kalian bertanya tanya bukan tentang ini bukan? 

Berikut ini ialah cara menambah followers intagram terbaru di 2022 tanpa aplikasi.

1. Feed Instagram Menarik

Feed instagram menarik, tambah followers



Car pertama ini merupakan cara yang efektif, sebab orang lain yang datang pada akun instagram anda akan betah disana bahkan kagum dibuatnya.

Kalian bisa menyesuaikan konten atau feed kalian dengan pribadi kalian, sehingga kalian akan merasa senang dan akan mudah dalam mengupload dari kegiatan yang mungkin kalian sering lakukan. 

Kalian juga bisa mulai dengan basic photo graphy dan kalian bisa menggunakan filter atau warna yang selaras dari satu foto dengan foto yang lainnya. Kalau kalian sudah merasa konten kalian bagus dan menarik, aku yakin akan banyak membuat orang lebih tertarik pada instagram kalian dan mulai mengFollow akun kalian.

2. Gunakan Hastag (#) 


Langkah berikut ini iyalah, menggunakan Hastag. Kalian bisa menggunakan Hastag yang sedang populer atau yang masih selaras dengan konten atau foto yang kalian upload. 

Hal ini akan memberikan ketertarikan saat orang orang membuka Hastag yang sedang populer dan saat foto kalian menarik untuk mereka itu akan membuat mereka mampir pada akun anda dan jika kalian telah terapkan cara yang pertama, maka selamat kalian sudah membuat orang menarik dan berkemungkinan mereka mengikuti / Follow akun yang kalian miliki.

Lanjut ke cara selanjutnya.

3. Tidak Memprivat akun


Lanjut kecara yang ke tiga ini, cara ini juga sangat berpengaruh. Karena jika kalian sudah menerapkan cara yang pertama dan kedua namun kalian Privat akun kalian ini akan sangat percuma, sebab orang orang tidak dapat melihat dari apa yang kalian Upload pada feeds instagramkalian, sehingga itu menjadi percuma walau sekeren dan sekonsisten apapun instagram kalian.

Karena dengan ini akses mereka pada akun anda menjadi sulit dan mereka akan meninggalkan akun kalian. Jika kalian tidak percaya kalian pergi ke selebgram atau youtuber yang kalian suka, tentunya mereka tidak Privat akun mereka. Jadi sekali lagi aku ingatkan cara menambah followers instagram ialah jangan kunci akun kalian.

4. Mengunggah pada waktu tertentu


Hal yang selanjutnya ini juga merupakan salah satu cara yang efektif, mengunggah pada wktu tertentu atau lebih dikenal dengan prime time.

Mengapa mengunggah pada waktu tertentu sebab kemungkinan besar orang lain dalam melihat unggahan kalian sangat besar. Sehingga nanti bisa memberi feedback pada akun kalian diantaranya Komentar, Like, Share bahkan mereka bisa memfollow akun kalian.

Lanjut kecara yang terakhir.

5. Komen Pada akun Besar


Cara menambah follower instagram selanjutnya ialah dengan cara kalian mengkomen di akun besar, namun saran ku tidak sembarangan komentar saja pada akun akun besar namun ada beberapa hal yang mesti kalian perhatikan.

Hal yang harus kalian perhatikan salah satunya ialah, komentar pada akun akun yang selaras dengan akun milik kalian. Misal, Kalian memiliki akun dengan konten foto atau video graphy kalian juga bisa komen pada akun akun yang selaras dengan kalian. Hal ini bertujuan agar orang orang yang sama menyukai foto atau Videography agar mengikuti kalian. 

Walau mungkin kalian tidak langsung dengan cepat menambah followers namun ini merupakan cara yang efektif sebab aku telah terapkan pada akun instagram milik ku sendiri dan itu sangat terasa ke efektifannya. 

Sebenarnya ada juga cara lain dalam menambah followers intagram dengan melalui aplikasi atau lainnya, namun aku akan bagikan pada lain kalian bisa coba dengan cara Klik DISINI.

Penutup


Nah itu tadi merupakan sebuah cara untuk kalian menambahkan Followers Instagram pada akun kalian. Kalian bisa terapkan semua cara di atas pada kalian.

Mungkin sekian pembahasan kali ini. Terimakasih, semoga membantu!