Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Langkah dan Cara Nobar di Telegram Mudah

Langkah dan Cara Nobar di Telegram Mudah


Langkah Nobar di Telegram — Kemungkinan antara kalian ada yang menanyakan bagaimanakah cara nobar di program Telegram ?

Seperti yagn kalian tahu nobar ialah kepanjangan dari menonton bersama dan dengan pengertian kalian melihat sebuah film tidak sendirian tetapi bersama rekan atau seseorang.

Tetapi sebagai permasalahannya ialah di dalam program Telegram tidak ada feature untuk memberi playanan lakukan nobar bersama rekan.

Lalu pakah bisa untuk lakukan nobar di program Instagram ?

Tetapi tenang kalian tak perlu cemas meskipun program Telegram belum memiliki feature untuk nobar kalian dapat memakainya dari program lain yakni dengan memakai program Zoom.

Dengan program Zoom ini kalian dapat mencoba untuk nobar dengan rekan kalian.

Di mana program Zoom sendiri ialah sebuah program yang memberi service feature seperti rapat online yang lumayan banyak dilaksanakan di saat online seperti sekarang ini.

Di sini kalian dapat memakainya dengan screening sharingdi program Zoom itu, makna dari screening share sendiri ialah di mana kalian dapat membagi sebuah tampilah di monitor piranti ke oarng lain atau rekan yang awalnya telah kalian undah untuk turut gabung ke grub rapat.

Kata Kuncicara nobar di telegram, cara nonton bareng di hp, cara nonton bareng via online, cari teman nonton, apk nobar online, aplikasi nobar, aplikasi nobar di hp, aplikasi nonton bareng, aplikasi nonton bareng di laptop, aplikasi nonton berdua, aplikasi telegram untuk nonton film,

Jadi dengan feature ini kalian dapat memakainya untuk nobar film dari program Telegram barusan.

Langkah Nobar di Telegram

Untuk kamu yang ingin lakukan menonton bersama (nobar) di program telegram, kemungkinan panduan dari kami menjadi referensi untuk kamu yang masih bimbang dalam penerapannya, berikut tips-nya :

  1. Pertama bikinlah room rapat kemudian kalian dapat mengundang rekan kalian untuk gabung bersama dalam program zoom
  2. Seterusnya salah satunya antara kalian menjadi seorang hot atau mc nya
  3. Lalu yakinkan kalian telah mengambil program Telegram di handphone kalian, untuk ynag belum mengambil kalian dapat mengambil nya di play-store
  4. Kemudian kalian dapat masukke program Telegram
  5. Seterusnya di kolom penelusuran kalian dapat menuliskan judul film yang ingin kalian saksikan kemudian kalian langsung bisa download filmnya
  6. Apabila sudah terdownload kalian dapat berpindah ke program zoom dan kalian dapat buka film itu di program zoom dengan lakukan screen share dalam zoom
  7. Selanjutnya dengan automatis penampilan monitor akan berbeda ke penampilan netbook piranti yang kalian gunakan dapat ponsel atau netbook seterusnya kaian dapat memutar film itu dari telegram kalian dan bersama rekan-rekan kalian

Bagaimana apa kalian tertarik lakukan nobar melalui program Telegram ?

Baca Juga : SocialSpy WhatsApp Sukses Sadap Langsung, Cara Lihat Positingan Yang kita Like di Instagram, Mengapa Livin Berdikari Masalah dan Langkah Atasinya.

Penutup

Demikianlah yang dapat kami berikan berkenaan langkah nobar melalui program Telegram mudah-mudahan dapat berguna untuk kamu semua. (Baca : Langkah Unggah Video di Capcut)


Post a Comment for "Langkah dan Cara Nobar di Telegram Mudah"