Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hero Assassin Ter OP Seoson Saat ini !! Seoson 25 Mobile Legends

Hero Assassin OP - Selain hero dengan jenis Marksman, Assassin terhitung hero yang dapat hasilkan damage besar sekali. Berikut team mimin akan memberi referensi 5 hero Assassin tersakit Mobile Legends.

Jejeran hero referensi di bawah benar-benar pas untuk push rank pada Season 23 sekarang ini. Beberapa hero di bawah mempunyai dua type berlainan yakni hero early atau hero late games.

Bila terhitung early, hero itu diharap bisa meraih kemenangan dalam tempo yang cepat. Type hero early tidak dapat hasilkan damage terlampau tinggi menit 20 ke atas.

Ada pula type hero late games. Hero itu dikenali bisa hasilkan damage super pedih saat games telah jalan dalam tempo yang lama.

Pemakai hero itu harus kumpulkan item-item pokok supaya bisa hasilkan damage optimal. Berikut referensi 5 hero Assassin tersakit Mobile Legends masa Februari 2022:

Aamon

5 Hero Assassin Ter OP Seoson Saat ini !! Seoson 25 Mobile Legends
Tidak cuma Karina, Aamon sebagai hero Assassin dengan Ban Rate tinggi di model rank. Prosentase Ban dari Aamon bahkan juga capai 55,34 %. Hero dengan kemampuan yang dapat lenyap serupa Natalia ini memiliki damage pedih.

Gabungan kemampuan pasif dan Ultimate Endless Blade kepunyaannya bisa hasilkan magis damage tinggi sekali untuk musuh. Bila ada di tangan orang yang pas, Aamon sebagai hero mematikan saat dipakai untuk ganking.

Mathilda
5 Hero Assassin Ter OP Seoson Saat ini !! Seoson 25 Mobile Legends

Mathilda terhitung hero yang terlaku dipakai oleh pro-player di M3 World Championship. Hero Assassin/Dukungan ini datang pada 50 laga M3 dengan Pick Rate 52,63 % (paling tinggi dalam kelasnya).

Mathilda benar-benar pas dipakai sebagai roamer untuk menolong hero core dan menginisiasi gempuran. Dia terhitung hero early hingga player harus memakainya pada menit awalnya sebagus mungkin. Immune pada CC, kemampuan Circling Eagle punya Mathilda benar-benar bermanfaat saat war di keramaian.

Selena

5 Hero Assassin Ter OP Seoson Saat ini !! Seoson 25 Mobile Legends

Selena terhitung menjadi salah satunya hero yang cukup laku di M3. Hero ini sudah diputuskan pada 18 laga M3 dengan Pick Rate 18,95 %. Hero Mobile Legends yang dipanggil "Tukang Lele" satu ini akan menghantui pemakai Mage dan Marksman di Season 23.

Abyssal Arrow sampai kemampuan Primal Darkness dapat membuat hero Mage dan Marksman mati dalam dua sampai 3x gempuran saja. Jika ditaruh di mid-lane sebagai Dukungan, Selena ditanggung akan menyusahkan musuh. Sama dengan Mathila, Selena terhitung type hero yang paling sakit di early games.

Hayabusa
5 Hero Assassin Ter OP Seoson Saat ini !! Seoson 25 Mobile Legends

Hayabusa sebagai hero yang begitu membahayakan bila dipakai sebagai Jungler. Pemakai hero ini harus pandai dalam kumpulkan poin di early games. Hayabusa terhitung salah satunya hero terbaik jika teman-teman ingin membidik peristiwa late games.

Bila pemain musuh terserang stack optimal dari kemampuan pasif Hayabusa, mereka dapat mati secara cepat. Ultimate Shadow Kill hasilkan physical damage ultra sakit untuk beberapa musuh di late games.

Karina


5 Hero Assassin Ter OP Seoson Saat ini !! Seoson 25 Mobile Legends

Karina terhitung Assassin yang paling sakit jika dijadikan Jungler. Pada META terkini, Karina dapat di-build semi Tank hingga mempunyai darah tebal dan damage besar.

Karina cukup dicurigai pada rank Legend ke atas. Hero ini memiliki prosentase Ban capai 42,37 % di model rank.

Gabungan Ultimate dan Dance of Blade (kemampuan 1) dan Dance of Death (kemampuan) membuat hero core lawan dapat mati secara cepat. Karina mempunyai damage mematikan di early tetapi tidak demikian optimal pada late games.

Selainnya ke-5 referensi di atas, jejeran hero seperti Lancelot, Ling, Benedetta, sampai Gusion masih sakit di Season 23. Tersebut barusan referensi hero Assassin tersakit di Mobile Legends masa Februari 2022, tertarik memakainya saat push rank?

Penutup

Beberapa hero tadi bisa kalian gunakan, namun tentunya perlu kalian ketahui bahwa hero hero tersebut tidak semudah dan sesulit yang di bayangkan, kalian cukup sering berlatih dan sering menggunakan hero tersebut agar nantinya kalian terbisa dalam menggunakannya.

Post a Comment for "5 Hero Assassin Ter OP Seoson Saat ini !! Seoson 25 Mobile Legends"